-->

Hasil Pertandingan Group Liga Champions 2016-2017

Hasil Pertandingan Liga Champions 2016/2017

Pertandingan Penyisihan Group Liga Champions 2016-2017, Pertandingan Ke 4 merupakan pertandingan yang menjadi pertandingan balasan klub-klub yang terkalahkan pada pertandingan sebelumnya untuk bermain baik, hal ini dapat dilihat dari Manchester City yang pada pertandingan sebelumnya dikalahkan di kandang Barcelona dapat bangkit dan memperoleh kemenangan atas Barcelona dengan skor 3-1.
Liga Champions
Liga Champions (qnews)
Pertandingan yang sangat menarik bagi kedua tim yang memiliki filosofi permainan yang atraktif dikarenakan pelatih Manchester City yang pernah membawa kesuksesan bagi Barcelona. Pada pertandingan Liga Champions 2016-2017 ke 4 terdapat banyak gol yang tercipta yang sangat menarik dikarenakan permainan baik bagi pemain-pemain klub konsestan Liga Champions.
Antonio Griezman, Atletico Madrid
Antonio Griezman, Atletico Madrid (wallsdesk)
Hal menjadi ajang pembuktian pemain seperti Antonio Griezman yang mampu mencetak dua gol kemenangan Atletico Madrid dan Lewandowski yang mampu mecetak gol kemenangan Bayer Munchen serta Mezut Oziel yang mampu mampu membuat gol kemenangan bagi Arsenal. Real Madrid juga harus tertahan atas tuan rumah Legia Warsawa setelah sempat tertinggal, Mateo Kovacic menjadi penyelamat Real Madrid.

Hasil Lengkap Liga Champions 2016/2017

Rabu, 02 November 2016


Group A

FC Basel (1)-(1) Paris Saint-Germain FC

Ludogorets Razgrad (2)-(3) Arsenal FC

Group B

Besiktaş (1)-(1) SSC Napoli

Benfica (1)-(0) Dynamo Kiev

Group C

Borussia M’gladbach (1)-(1) Glasgow Celtic

Manchester City FC (3)-(1) Barcelona

Group D

PSV Eindhoven (1)-(2) Bayern Munchen

Atletico Madrid (2)-(1) FC Rostov

Kamis, 03 November 2016

Group E

AS Monaco FC (3)-(0) CSKA Moskwa

Tottenham Hotspur FC (0)-(1) Bayer Leverkusen

Group F

Borussia Dortmund (1)-(0) Sporting CP

Legia Warsawa (3)-(3) Real Madrid

Group G

Copenhagen FC (0)-(0) Leicester City FC

Porto FC (1)-(0) Club Brugge KV

Group H

Juventus (1)-(1) Olympique Lyon

Sevilla (4)-(0) Dinamo Zagreb

Pertandingan Ke 4 penyisihan group ini membuat beberapa tim harus berbenah menatap pertandingan selanjutnya dikarenakan tertahan ataupun mengalami kekalahan atas klub-klub lainnya, pertandingan selanjutnya akan menjadi modal untuk terus berlaga pada pentas Liga Champions 2016-2017.
Mezut Oziel, Arsenal
Mezut Oziel, Arsenal (ibtimes)
Klub-klub akan bersaing sehingga dapat memperoleh hasil terbaik seperti SSC Napoli, Barcelona, Tottenham Hotspur, Juventus, maupun Leicester City untuk memperoleh posisi di klasemen group sehingga lolos ke babak selanjutnya dapat tercipta dengan hasil yang sempurna. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel