-->

Hasil Piala Liga Inggris (EFL Cup) 2016

Piala Liga Inggris 2016

Hasil Lengkap Piala Liga Inggris (EFL Cup) 2016

Pertandingan Piala Liga Inggris (EFL) 2016, kembali berlangsung dalam babak 16 besar yang mempertemukan beberapa tim besar Premier League seperti Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Kedua Klub yang saat ini menghuni papan atas Premier League dan menunjukkan permainan yang baik dan impresif melalui kecepatan pemain mudanya. 
Daniel Sturridge, Liverpool
Daniel Sturridge, Liverpool (dailymail.co.uk)
Mauricio Pochettino sebagai pelatih muda yang dimiliki Tottenham dan Jurgen Kloop yang melatih Liverpool merupakan melatih yang memiliki kemampuan baik dalam menyusun strategi bagi tim yang bermaterikan pemain muda. Pada pertandingan ini akhirnya Liverpool yang mampu menang melalui 2 gol Daniel Sturridge yang dicetak dibabak pertama dan kedua serta gol balasan yang dicetak oleh penyerang muda Tottenham Vincent Jansen melalui titik penalti setelah Erik Lamela dilanggar di dalam kotak Penalti. 
Alex Oxlade Chamberlein, Arsenal
Alex Oxlade Chamberlein, Arsenal (arsenal.com)
Pada pertandingan lain Arsenal mampu mengalahkan Reading dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Newcastle United yang pada musim ini bermain di divisi Championship mengalahkan Preston North End dengan skor yang cukup besar 6-0, sebuah langkah yang baik bagi tim Newcastle United.

Hasil Piala Liga Inggris (EFL Cup) 2016

26-27 Oktober 2016

Arsenal (2)-(0) Reading

Liverpool (2)-(1) Tottenham Hotspur

Bristol City (1)-(2) Hull City

Leeds United (2)-(2) Norwich City (Leeds United lolos ke Babak 8 Besar, Menang Drama Penalti 3-2)

Newcastle United (6)-(0) Preston North End

West Ham United (2)-(1) Chelsea

Manchester United (1)-(0) Manchester City

Southampton (1)-(0) Sunderland

Pertandingan yang sangat menentukan bagi setiap tim Premier League untuk menjaga peluang dalam mendapatkan gelar selain trophy Premier League yang selalu dinanti oleh setiap tim.(cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel