-->

Hasil Pertandingan Liga Italia (Serie A) 2016-2017 Pekan Ke 9

Pertandingan Liga Italia (Serie A) Musim 2016/2017

Pertandingan Liga Italia (Serie A) 2016-2017, pekan ke 9 menjadi pertemuan dua tim besar di Italia yaitu AC Milan melawan Juventus di San Siro, Milan. Pertandingan yang menarik tercipta dikarenakan kedua tim saling menyerang dan berusaha mencetak gol, Juventus hampir saja unggul apabila gol apabila gol tendangan bebas yang diciptakan Miralem Pjanic tidak dianulir wasit dikarenakan ada pemain Juventus yang dianggap berada di posisi offside.
Manuel Locatelli, AC Milan
Manuel Locatelli, AC Milan (zimbio.com)
Pertandingan pun berlanjut hingga akhirnya pada babak kedua pemain muda AC Milan, Manuel Locatelli berhasil mencetak gol ke gawang, Gianluigi Buffon melalui tendangan jarak jauh. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan bagi AC Milan, kekalahan ini tidak menggeser Juventus dari puncak klasemen Serie A. Pada pertandingan lanjutan pekan ke 9 ini juga melahirkan kejutan dengan kekalahan Inter Milan dikandang Atalanta dengan Skor 2-1, rentetan kekalahan yang merugikan Inter Milan sehingga tetap tertahan di papan tengah klasemen Serie A. 
Nikola Maksimovic, SSC Napoli
Nikola Maksimovic, SSC Napoli (calcionews24.com)
SSC Napoli berhasil memperoleh kemenangan atas Crotone dengan skor 2-1 sehingga mengangkat kembali mental pemain setelah pada pekan sebelumnya kalah atas AS Roma meskipun harus bermain dengan sepuluh pemain pada pertengahan babak pertama setelah unggul 1-0 melalui gol Jose Callejon, kekurangan pemain tidak membuat Napoli berhenti menyerang namun mampu menggandakan keunggulan melalui gol Nikola Maksimovic sebelum akhirnya Crotone mencetak gol melalui Aleandro Rosi tetapi tidak mampu menyelamatkan Crotone dari kekalahan di kandang.


Hasil Pertandingan Liga Italia (Serie A) 2016-2017 Pekan Ke 9


22-24 Oktober 2016

Sampdoria (2)-(1) Genoa

AC Milan (1)-(0) Juventus

Bologna (1)-(1) Sassuolo

Cagliari (3)-(5) Fiorentina

Crotone (1)-(2) SSC Napoli

Empoli (0)-(0) Chievo Verona

Torino (2)-(2) Lazio

Udinese (3)-(1) Pescara

Atalanta (2)-(1) Inter Milan

AS Roma (4)-(1) Palermo

Pertandingan lanjutan Serie A, Pekan ke 9 menjadi pertandingan yang menarik dikarenakan dominasi Juventus sebagai juara bertahan dalam beberapa musim terakhir mulai terganggu dengan permainan baik yang dilakukan oleh tim-tim besar Serie A yang tertidur lama seperti AC Milan, AS Roma dan Napoli menjadi tim yang memili skuad yang baik untuk menjalani kompetisi Serie A 2016-2017. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel