-->

Mahasiswa, Kampus dan Tempat Tinggal (Kost/Kontrakan)

Kost Mahasiswa

Kehidupan Mahasiswa di Kost


Kampus yang kadangkala jauh dari rumah merupakan tantangan bagi mahasiswa, hal inilah yang membuat mahasiswa yang tidak ataupun tidak ingin merepotkan saudara harus tinggal di tempat orang lain yang disebut sebagai rumah kost ataupun rumah kontrakan sehingga tempat tinggal inilah yang menjadi tempat untuk beristirahat, belajar maupun berinteraksi dengan orang baru, keberadaan kost yang baik akan sangat membantu mahasiswa untuk menyelesaikan kuliah di universitas, kenyamanan menjadi sebuah prioritas ketika memilih kost.
Kost
Gambar oleh : (PalembangTribunnews)
Tempat yang strategis dan dekat dari kampus merupakan pilihan pertama bagi para mahasiswa dan yang utama ialah biaya yang sangat terjangkau. Kost yang memiliki lingkungan yang baik dan pengguna yang saling mengerti merupakan ciri dari sebuah tempat tinggal yang dapat menunjang seorang mahasiswa meskipun semangat dan komitmen juga menjadi sebuah prioritas, dalam hal ini diharapkan orang tua ketika memberi saran dan mengijinkan anaknya kost harus teliti dan menyeleksi tempat yang terbaik bagi putra maupun putrinya.

Mahasiswa yang baik bisa didasarkan pada lingkungan yang baik pula disamping tingkat keamanan bagi segala kepunyaan mahasiswa tersebut. selamat ber kost atau kontrak dan bijak dalam memilih untuk kehidupan mahasiswa yang lebih baik. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel